Fakultas Hukum (FH) Universitas Djuanda (UNIDA) melakukan kerjasama dengan Kolej Uniti Negeri Sembilan Malaysia bersamaan dengan dilaksanakannya Studium Generale and Community Service yang bertemakan “Community Development”.

Disaksikan rombongan dari UNIDA dan beberapa Dosen serta mahasiswa Kolej Uniti, penandatanganan yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum UNIDA Asst. Prof. Dr. Nurwati, S.H., M.H. dan Amir Hamzah selaku CEO Kolej Uniti Malaysia dilaksanakan pada Selasa (13/06).

Kegiatan ini merupakan penandatangan Implementation Arrangement (IA) yang merupakan tindak lanjut dari Memorandum of Agreement (MoA) yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Dekan FH UNIDA Dr. Nurwati menyampaikan harapannya dalam kegiatan tersebut, dengan kerja sama ini Fakultas Hukum dapat menjaring banyak mahasiswa Internasional karena di Kolej Uniti ini banyak mahasiswa tertarik untuk meneruskan pendidikan ke Fakultas Hukum UNIDA.

“Dengan adanya mahasiswa internasional tentu saja menjadi poin penting dalam penilaian terutama saat nanti Fakultas Hukum akan melakukan Re-Akreditasi,” tuturnya.