Fakultas Hukum (FH) Universitas Djuanda (UNIDA) melakukan kunjungan ke Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) dalam rangka Benchmarking terhadap mutu di UKM pada (12/06).

Selain Benchmarking, dilakukan juga penandatanganan Implementation Arrangement (IA) yang merupakan tindak lanjut dari Memorandum of Agreement (MoA) yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Dalam penandatanganan yang dilakukan di ruang Fakultas Sains Sosial dan Kemanusiaan (FSSK) UKM Fakultas Hukum UNIDA resmi menjalin kerja sama dengan UKM dalam hal peningkatan mutu.

Dekan Fakultas Hukum (FH) Asst. Prof. Dr. Nurwati, S.H., M.H. menuturkan kegiatan benchmarking seperti ini tentu saja dapat menambah value terhadap mutu yang ada di Fakultas Hukum UNIDA, apa yang bisa diadopsi dari hasil kunjungan ini kita akan terapkan untuk peningkatan mutu di Fakultas Hukum UNIDA.

“UKM merupakan perguruan tinggi ternama di Malaysia yang menduduki peringkat ke-123 di dunia, sehingga kegiatan benchmarking ini dapat menjadikan fakultas hukum bersinergi untuk menuju unggul dalam hal penjaminan mutu,” katanya.

Dr. Nurwati juga menyampaikan harapannya, semoga dengan kerjasama ini FH bisa melaksanakan kerja sama lanjutan seperti visiting profesor, visiting lecturer dan penelitian bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Fakultas Hukum UNIDA.